Wednesday 24 August 2016

Inilah 6 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

Inilah 6 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami - Permasalahan pada kulit sering kita rasakan seperti contohnya pori-pori yang besar, munculnya jerawat hingga ada flek hitam dapat menjadi kalian tidak PD (percaya diri). Setelah Berbagai cara telah dilakukan untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah kita. Satu permasalahan lainnya yang membuat kita menjadi tidak semangat untuk melakukan aktifitas dan uring-uringan ialah kulit kita berminyak di sekitar area hidung. Pasti kalian pernah merasakan?

Inilah 6 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

Minyak yang berlebih di sektar area hidung sehingga membuat komedo mudah muncul. Selain dari itu kelebihan kadar minyak juga mengakibatkan munculnya jerawat di area sekitar hidung kita. Hal ini tentu saja membuat kita menjadi tidak nyaman sehingga melakukan berbagai cara perawatan untuk pencegahan. Salah satu cara yang kita dapat lakukan adalah dengan menggunakan bahan - bahan yang alami seperti dilansir dari situs Boldsky, hari Jumat (19/8/2016). Berikut ini cara mudah utuk mengatasi hidung berminyak yang bisa kalian lakukan di rumah.

1. Lidah buaya

Lidah Buaya Bahan alami hilangkan komedo 
Lidah buaya yang kaya akan kandungan anti-bakteri yang bekerja di dalam dua hal, ialah mengontrol produksi minyak dan menutup pori-pori pada kulit kita.

Cara memanfaatkan Lidah buaya sebagai berikut :
Peras lidah buaya lalu kalian dinginkan di dalam freezer kurang lebih selama satu jam. Setelah itu dengan menggunakan kapas, lalu tempelkan lidah buaya pada hidung kalian dan biarkan sekitar lima menit. Setelah mengering bilaslah hingga bersih.

2. Yoghurt

Yoghurt Bahan alami hilangkan komedo
Lactid acid yang terkandung di dalam yoghurt dapat membantu mengangkat sel kulit yang telah mati dan mengontrol produksi minyak pada kulit kita.

Tempelkan yoghurt secara tipis dan merata ke bagian hidung kalian. Biarkan selama beberapa menit setelah itu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya Lakukan secara rutin setiap malam sebelum kalian tidur.

3. Kulit apel

Kulit Apel Bahan alami hilangkan komedo

Pada Kulit apel banyak mengandung vitamin C, A, dan serat yang dapat membantu mencerahkan kulit, serta memperlambat produksi minyak dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

Cara nya Giling kulit apel sampai halus lalu tambahkan 1 sendok teh air lemon. Oleskan tipis di sekitar area hidung yang bermasalah. Tunggulah sampai mengering lalu gosok secara lembut dengan gerakan melingkar kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4. Madu

Madu Bahan alami hilangkan komedo
Madu mengandung Antioksidan dan vitamin C yang dapat menutup pori-pori yang lebar, mencegah keriput dan menyeimbangkan produksi minyak pada kulit kita.

Cara nya campurkan 1 sendok teh madu dengan setengah sendok makan almond halus. Oleskan madu ke bagian hidung kalian dengan di barengi pijatan dengan gerakan melingkar. Tunggu sampai mengering kemudian cuci wajah kalian hingga bersih.

5. Kulit jeruk

Kulit Jeruk Bahan alami hilangkan komedo
Pada Kulit jeruk terdapat Kandungan asam yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan secara perlahan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit kita. Di sini kita akan memanfaatkan Kulit Jeruk tersebut

Jemur kulit jeruk sampai kering lalu kalian giling halus hingga menjadi bubuk. Campurkan bubur kulit jeruk tersebut dengan 1 sendok teh air mawar. Setelah selesai Oleskan pada hidung kalian dan tunggu beberapa menit lalu bilas sampai bersih. Gunakan masker setiap hari untuk mendapatakan hasil yang maksimal.

6. Putih telur

Putih Telur Bahan alami hilangkan komedo
Pada Putih Telur mengandung dua bahan yang sangat penting untuk kulit yaitu kolagen dan protein yang bekerja untuk menutup pori-pori yang lebar sehingga mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit.

Oleskan secara tipis putih telur setiap hari dalam waktu seminggu pada bagian hidung kalian. Setelah kering dan merasa kulit kalian merenggang, cuci wajah kalian sampai bersih. Setelah perawatan rutin kalian akan melihat hasil komedo dan minyak berlebih lenyap dari hidung Kalian.

Itulah Cara mudah Menghilangkan komedo dengan cepat, Simak Terus Blog karena kami akan selalu memberikan info yang menarik untuk kalian.
Google Ads

Cara Mudah

Cara Mudah adalah situ tempat berbagi informasi Tips dari berbagai sumber terpercaya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top